Robert Lewandowski Langsung Curi Hati Fans Barcelona, Layani Swafoto Bersama Suporter Cilik yang Nekat Terobos ke Lapangan
Pemain Barcelona, Robert Lewandowsi. (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Robert Lewandowski langsung mencuri hati fans Barcelona dalam debutnya di La Liga. Pada laga perdananya, dia sudah melayani fans dengan baik.

Lewandowski memang menjadi idola baru sejak bergabung dengan tim asal Catalunya itu di jendela transfer musim panas ini. Semua suporter ingin mengabadikan momen bersama bintang baru mereka itu.

Ini terbukti dengan aksi nekat seorang bocah yang menerobos ke lapangan usai laga Barcelona kontra Rayo Vallecano, 14 Agustus lalu. Si bocah itu ingin mendapat kesempatan berswafoto dengan mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Dalam potongan video yang beredar di media sosial, aksi si bocah itu sempat berusaha dibendung petugas keamanan karena khawatir ihwal keamanan sang pemain.

Namun, terlepas dari frustasi pribadinya karena tidak mencetak gol debut, Lewandowski tetap punya waktu bagi penggemar cilik yang sangat bersemangat itu. Ia pun meyakinkan petugas dan menyempat diri berfoto dengan si bocah.

Tiga petugas berbaju orange terlihat berdiri mengelilingi Lewandowski saat bocah tersebut merekam swafoto dengan sang bintang. Bocah itu kemudian meninggalkan lapangan dikawal seorang petugas hingga ke sisi lapangan.

Setelah absen mencetak gol di laga debut, Lewandowski bangkit dan tampil di laga kedua melawan Real Sociedad. Ia membantu tim dengan mencetak dua gol dalam kemenangan besar 4-1 atas tuan rumah.

"Gol pertama yang saya cetak untuk tim baru selalu untuk ayah saya, yang menonton dari langit," kata Lewandowski mendedikasikan golnya untuk mendiang ayah usai laga.

"Luar biasa, saya sangat senang dan bangga dengan tim karena di babak kedua, kami bermain sangat baik dan kami mencetak empat gol. Sekarang, kami kembali ke Barcelona dan kami akan menikmatinya untuk beberapa menit ke depan," tambah dia.

Barcelona sekarang mengoleksi empat poin dan duduk di tempat kelima klasemen sementara. Mereka terpaut dua poin dari rival mereka Real Madrid yang mengoleksi poin maksimal dari dua laga.