Mengejutkan! Ternyata Ini Makanan Pasca Laga yang Selalu Dipesan Lionel Messi Saat di Barcelona
Lionel Messi. (Foto: Instagram @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi dianggap sebagai salah satu pesepakbola kaya di dunia. Namun siapa sangka, makanan favorit sang bintang biasa dinikmati banyak orang.

Sementara permainannya mempesona di lapangan dan sulit ditiru banyak orang, ada satu rutinias yang mungkin bisa jadi aspirasi pemain muda atau non-profesional. Hal ini berkaitan dengan makanan yang selalu diminta pemenang tujuh kali Ballon d'Or di pasca laga.

Makanan itu adalah sekotak pizza keju. Inilah salah satu rahasia yang menemani Messi mencapai puncak karirnya.

Media Inggris, Daily Mail, bahkan menyebut, Messi mencapai kesuksesan bukan hanya kerja keras dan ketekunan semata. Ada pizza yang juga menjadi faktor pendukung.

Kebiasaan ini tersebar ke publik setelah sebuah catatan kecil bocor ke media. Dalam catatan yang dibuat pada September 2014 itu, nampak Messi yang masih di Barcelona, memilih makanan yang ingin dipesan setelah pertandingan.

Dia hanya memesan pizza keju, makanan populer yang lezat khas Italia. Menu itu adalah makanan yang terbuat dari roti sederhana yang diberi saus tomat dan toping keju berlimpah.

Menu pizza ternyata bukan cuma jadi favorit Messi. Beberapa pemain Barcelona kala itu juga meminati makanan satu ini.

Sebut saja Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Luis Suarez dan Neymar. Namun dengan variasi berbeda dan lebih mewah.

Khusus untuk Busquets, ia selalu memesan buah nanas dan strawberry sebagai menu pendamping pizza pilihannya.