Bayern Bakal Jamu Barcelona di Allianz Arena, Julian Nagelsmann Minta Fans Hormati Lewandowski
Pemain Barcelona, Robert Lewandowsi. (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Bayern Munchen berhasil menuntaskan tugas pertamanya di Liga Champions 2022-2023 dengan ciamik. Bertandang ke markas Inter Milan, klub Bundesliga Jerman itu menang dengan skor 2-0.

Selanjutnya, Bayern akan menghadapi tim kuat lainnya, Barcelona. Pertemuan Munchen dan Blaugrana akan terjadi Rabu, 14 September mendatang.

Pada pertandingan itu, Munchen akan menjamu Barca di Allianz Arena. Pelatih Julian Nagelsmann mengaku tak sabar untuk segera menjalani pertandingan itu.

Maklum, dia akan bersua dengan mantan anak asuhnya, Robert Lewandowski, yang pindah ke Barcelona pada musim panas ini.

"Saya menantikannya (laga kontra Barcelona), ya bertemu dengannya (Robert Lewandowski). Dia sangat berbahaya di depan gawang, tetapi sebagai pribadi saya akan senang melihatnya," kata Julian Nagelsmann dikutip dari laman resmi UEFA.

Nagelsmann kemudian meminta fans Bayern untuk tetap menghormati Lewandowski saat pertemuan Bayern dengan Barcelona nanti.

Sudah bukan rahasia lagi, pemain Polandia itu pindah dengan tidak baik-baik. Lewandowski sempat terlibat intrik dengan manajemen klub sebelum menuntaskan proses kepindahan ke Barcelona.

“Saya harap para penggemar akan menghormatinya juga, terlepas dari bagaimana keadaannya dengan kepergiannya," jelas Nagelsmann melanjutkan.