Bayern Munchen Khawatir dengan Performa Sendiri Jelang Laga Lawan Barcelona di Liga Champions
Performa Bayern Munchen jelang laga lawan Barcelona dipertanyakan. (Foto: Twitter @FCBayern)

Bagikan:

JAKARTA — Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic khawatir dengan performa mereka menjelang bentrok dengan Barcelona pada Rabu, 14 September.

Die Roten mendapat hasil yang tidak memuaskan di ajang domestik sebelum menjamu Blaugrana pada matchday kedua fase grup Liga Champions Eropa Allianz Arena.

Skuad asuhan Julian Nagelsmann itu mendapat hasil imbang ketiga beruntun di Bundesliga Jerman. Pada akhir pekan kemarin mereka bermain 2-2 dengan VfB Stuttgart.

"Ini tidak cukup. Kami harus menambah satu atau lain cara. Itu terlalu sedikit hari ini. Kami harus masuk ke gigi dua atau tiga melawan Barcelona," kata Hasan usai peluit akhir melawan Stuttgart.

Munchen terakhir kali mencatat kemenangan Bundesliga pada 21 Agustus lalu saat mereka menggilas Bochum. Catatan ini membuat kondisi mereka dipertanyakan saat bersua Blaugrana.

Di sisi lain, Barcelona sudah mencatat lima kemenangan beruntun di lintas kompetisi. Terakhir mereka sukses menang 4-0 atas Cadiz di La Liga pada hari Sabtu pekan kemarin.

Catatan ini memberikan mereka kepercayaan diri dalam persiapan menuju Jerman. Selain itu, mereka punya mantan pemain Bayern Robert Lewandowski yang makin tajam di lini serang.

"Lewa [Robert Lewandowski] bisa mengambil setiap kesempatan dalam serangan. Itu peringatkan buat kami. Robert memenangkan segalanya bersama kami," ujar Hasan.

Bayern dan Barcelona sama-sama mengantongi kemenangan pada matchday pertama pekan kemarin. Bayern menang atas Inter Milan, sedangkan Barcelona mencukur Viktoria Plzen.