Tiba di Tempat Latihan MU, Cristiano Ronaldo Bahas Masa Depannya di Old Trafford Bersama Erik ten Hag dan Alex Ferguson
Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo akhirnya kembali menginjakkan kaki di kamp latihan Manchester United di Carrington menyusul rumor kepindahannya yang belakangan beredar. Sang bintang hadir dengan mengendarai sendiri sedan mewahnya dan ditemani sang agen, Jorge Mendes.

Dikutip dari Mirror, Selasa, kehadiran Ronaldo di Carrington bersama Mendes guna membahas masa depannya di klub. Ronaldo tiba di tempat latihan sekitar pukul 11.00 pagi waktu setempat, lima menit berselang, Sir Alex Ferguson juga tiba.

Belum diketahui apakah Ferguson akan mendampingi Erik ten Hag sang pelatih Setan Merah untuk berbicara dengan Ronaldo, atau malah melakukan pembicaraan terpisah dengan kapten timnas Portugal tersebut.

Pagi itu Carrington tak hanya diramaikan dengan kehadiran Ferguson yang turut andil dalam kedatangan Ronaldo di Old Trafford, tetapi juga kepala eksekutif, Richard Arnold serta pemain baru Lisandro Martinez dan Christian Eriksen, yang melakukan perjalanan bersama sekitar pukul 11.05 waktu setempat.

Para petinggi di Old Trafford agaknya berharap pertemuan untuk membahas transfer musim panas ini bisa membuat Ronaldo bertahan. Meski sang bintang hanya akan tampil di Liga Europa jika memutuskan untuk tinggal.

Ten Hag sebelumnya juga mengatakan, Ronaldo mau memperpanjang kontraknya dengan bayaran sebesar 360 ribu poundsterling per minggu.

“Saya mendapat informasi dengan baik, dia juga memiliki opsi, bukan? Jadi, ya (dia memperpanjang kontraknya),” kata Ten Hag.

Sebelum muncul lagi di Carrington, Ronaldo sempat absen dalam tur pramusim Setan Merah karena alasan keluarga. Tapi rumor beredar kalau absennya CR7 itu menegaskan hasratnya untuk meninggalkan Old Trafford.

Apalagi Ronaldo begitu ingin tampil di Liga Champions. Atas keinginannya itu, Atletico Madrid muncul sebagai klub yang bersedia menampung sang bintang.

Soal rumor itu, Ten Hag yang tiba di Carrington lebih dulu sekitar pukul 10.15 waktu setempat menegaskan sang striker tidak untuk dijual.