Petarung Cantik asal Polandia Kamila Smogulecka Rutin Buat Penggemar <i>Ngiler</i> Lewat Unggahan di TikTok
Petarung MMA asal Polandia Kamila Smogulecka. (Foto: Instagram @kamila.smogulecka)

Bagikan:

JAKARTA — Petarung seni bela diri campuran cantik asal Polandia Kamila Smogulecka rutin mengunggah foto-foto seksi di TikTok yang membuat semua penggemarnya terpana.

Sosok berusia 26 tahun itu saat ini telah mengumpulkan hampir delapan juta pengikut di TikTok. Tidak mengherankan jika ia bisa dengan mudah mendapat followers sebanyak itu.

Pasalnya, petarung yang menggunakan nama panggungnya Zusje itu rutin memukau penggemarnya lewat video-video unggahan di media sosial. Dalam unggahannya ia sering menampilkan klip-klip dirinya penuh dengan uap.

Mode seperti itu lebih sering ia kedepankan dibanding menampilkan foto-foto cuma mengenakan dalam pakaian dalam yang ketat atau bikini. Melalui video-video itu sosoknya benar-benar tampak sangat menggairahkan.

Meski demikian, ia juga kadang memposting foto-foto dengan cuma mengenakan pakaian dalam. Dalam salah satu klip, wanita berusia 26 tahun dengan gembira memamerkan bokongnya dan secara erotis berjalan keluar dari kolam renang.

Sementara itu, di video lain ia terlihat bersandar di dinding kamar mandi setelah keluar dari shower air panas. Unggahan yang sama ia bagikan di Instagram yang membuat penggemar tidak bisa menahan diri untuk berkomentar.

"Ya Tuhan, kamu sangat seksi," tulis seorang pengikut sebagai tanggapan atas foto yang menampilkan dirinya sedang menempelkan bokong seksi ke kap mobil.

"Sumpah, sayang sekali. Aku tidak bisa mendapat kecantikan seperti ini," komentar yang lain.

"Saya pikir saya di surga," komentar netizen ketiga.

Zusje dikenal sangat multi talenta. Selain menekuni dunia seni bela diri campuran, ia juga berkecimpung dalam akting, modeling serta menjadi konten kreator media sosial.

Ia merupakan pesohor besar di negara asalnya Polandia. Zusje sering muncul dalam berbagai video musik selama beberapa tahun terakhir yang telah mengumpulkan jutaan penayangan.