Ini Dia Sara Pagliaroli, Model Cantik Pecinta Bikini Pacar Pebalap F1 Lance Stroll
Sara Pagliaroli (Instagram @sarapagliaroli)

Bagikan:

JAKARTA - Lance Stroll mungkin berada di barisan belakang pada Grand Prix Prancis akhir pekan ini. Tapi, dia berada di ururtan depan dalam pertarungannya mendapatkan WAGs (wives and girlfirends).

Itu karena Stroll berkencan dengan perempuan cantik Italia Sara Pagliaroli. Menurut The Sun, Senin, pasangan ini telah berkencan sejak awal tahun lalu dan membuat penampilan karpet merah pertama mereka pada pemutaran perdana film Bond No Time To Die.

Sara yang sensasional bekerja sebagai model dan sebelumnya tampil dalam iklan untuk sejumlah merek terkenal, termasuk brand Italia Replay Jeans.

Namun, ketimbang pamer foto denim, akun Instagram Sara, yang memiliki 168 ribu pengikut justru dipenuhi foto-foto dirinya dalam balutan bikini.

Perempuan 27 tahun ini sering memposting foto dirinya mengenakan two pieces yang imut dan terlihat glamor di lokasi eksotis, sementara pacar pebalapnya berlari keliling dunia di F1.

Awal pekan ini dia memposting foto dirinya dengan seorang teman bersenang-senang di bawah sinar matahari di Ibiza. Dan tidak lama sebelum itu, dia mengunggah foto mengenakan set pink mencolok yang dia klaim sebagai warna favorit barunya.