Bagikan:

JAKARTA - Im YoonA akhirnya menjejakkan kakinya kembali ke Indonesia. Kehadirannya disambut meriah kala menggelar fanmeeting bertajuk “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA" pada Minggu (3/3/2024) kemarin.

Acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta itu dihadiri para penggemar yang antusias bertemu langsung dengan idolanya. YoonA tampil cantik memikat di hadapan fans. Tak heran, ia disebut-sebut sebagai salah satu visual terbaik di kancah K-Pop.

Di acara tersebut YoonA seru-seruan dengan penggemar lewat games, interaksi dan nyanyi bareng. Sebuah momen mengejutkan terjadi saat YoonA mengcover lagu berbahasa Indonesia.

Artis jebolan SM Entertainment itu melantunkan bait lirik lagu berjudul Tertawan Hati dengan pelafalan yang baik. Fans sangat mengapresiasi kala member Girls' Generation itu menunjukkan kemampuannya melantunkan lagu yang dipopulerkan artis muda, Awdella tersebut.

Video YoonA nyanyi lagu Indonesia itu pun viral di berbagai media sosial. Salah satu yang ramai dikomentari adalah unggahan akun TikTok @acaqonitaaa. Ribuan fans berkomentar positif penampilan YoonA.

"Pinter ih YoonA nyanyi lagu Indonesia fasih banget," tulis akun @naf***hn "Siapa yang bikin remuk sayapnya YoonA woy, kan dia gabisa balik ke kayangan," sahut akun lain.