Bagikan:

JAKARTA - YoonA Girls’ Generation memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment untuk ketiga kalinya. Kabar baik ini dibagikan oleh agensinya sebagaimana mereka mengapresiasi kepercayaan YoonA dengan perusahaan itu.

“Kami memperbarui kontrak kami dengan Lim YoonA untuk ketiga kali dan akan melanjutkan partnership selama 17 tahun,” kata SM Entertainment pada hari ini, Kamis, 4 Januari.

“Kami memperbarui kontrak atas dasar kepercayaan kami dengan Lim YoonA yang selalu menekankan posisinya teratas sejak debut dan menerima banyak cinta,” lanjutnya.

Agensi yang menaungi Girls’ Generation itu bertekad untuk memberi dukungan kepada YoonA yang mengeksplor berbagai sektor hiburan.

“Kami berencana untuk mendukung Lim YoonA, yang bekerja sebagai aktif di berbagai sektor, baik itu layar lebar, layar kecil, di panggung, agar dia bisa bersinar dan terus menjadi artis yang membuat pengaruh secara global,” katanya.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk Lim YoonA,” tutup agensi tersebut.

Sejak debut sebagai member Girls’ Generation, YoonA menjadi perhatian karena visualnya. Seiring waktu, ia mulai membuktikan kemampuannya sebagai penyanyi maupun seorang aktor tidak diragukan.

Pada tahun 2023, YoonA menunjukkan kemampuannya lewat berbagai sektor mulai dari drama King the Land, merilis single Knock hingga memandu acara MBC Music Festival 2023, dan maish banyak lainnya.

Tahun ini, YoonA juga direncanakan menggelar fanmeeting perdananya yang akan digelar di beberapa negara, termasuk Indonesia.