SM Entertainment Respons Kabar SNSD Bakal <i>Comeback</i>
SNSD (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari grup SNSD atau Girls’ Generation. Hari ini, Jumat, 19 Februari, sebuah sumber melaporkan bahwa delapan anggota SNSD berkumpul untuk berdiskusi mengenai rencana comeback mereka.

“Meskipun anggota grup berada di agensi berbeda, benar bahwa mereka berdiskusi rencana pembuatan album karena mereka berhubungan baik.”

Sumber lainnya menyebut anggota SNSD berencana melakukan comeback pada bulan Mei atau Juni.

SM Entertainment selaku agensi pertama setiap anggota SNSD merespons kepada Newsen, “Belum ada keputusan (mengenai rencana comeback)”

Diketahui, album terakhir mereka sebagai grup adalah Holiday Night di tahun 2017. Kemudian kontrak mereka berakhir dan tiga anggota dari SNSD: Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memutuskan hengkang dari SM Entertainment.

Setelah itu, lima anggota lainnya: Hyoyeon, Sunny, YoonA, Taeyeon, dan Yuri membentuk sub unit Girls’ Generation-Oh!GG dan merilis EP dengan trek utama Lil’ Touch.

Penggemar SNSD yang disebut Sone memenuhi linimasa media sosial dan membuat kata SNSD menempati urutan pertama. Mereka menantikan kembalinya SNSD mengingat anggota grup menyatakan tidak ada kata akhir untuk SNSD.