Ulang Tahun, J-Hope BTS Berdonasi untuk ChildFund Korea
J-Hope BTS (Big Hit Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - J-Hope dari BTS merayakan ulang tahun ke-27 hari ini, Kamis, 18 Februari. Kali ini, penyanyi rap itu memilih berdonasi untuk sebuah organisasi bernama ChildFund Korea.

J-Hope mengutarakan alasan dirinya berdonasi karena dia mendengar banyak keluarga yang merasa kesulitan akibat pandemi COVID-19. “Saya dengar dukungan untuk anak-anak disabilitas sangat dibutuhkan,” kata J-Hope melalui ChildFund Korea.

J-Hope mendonasikan 150 juta won untuk ChildFund Korea yang nantinya akan digunakan untuk membantu perawatan, dukungan akademis serta perbaikan fasilitas untuk anak-anak yang memiliki disabilitas.

Ini bukan pertama kalinya pelantun Chicken Noodle Soup itu berdonasi. Dia masuk dalam anggota Green Noble Club karena berdonasi lebih dari 100 juta won. Diketahui, J-Hope sudah mendonasikan 600 juta won untuk beberapa kampanye.

Selain ChildFund Korea, J-Hope juga berdonasi untuk sekolah lamanya untuk meningkatkan program beasiswa. Tindakan J-Hope ini juga menginspirasi penggemar untuk mengikuti hal yang sama.

Adapun BTS akan melepas album spesial BE (Deluxe Edition) pada 19 Februari dalam bentuk fisik dan digital.