Ulang Tahun Member BTS, ARMY Wajib Tahu!
BTS (Webtoon)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Jika Anda melihat lebih dekat pada percakapan antara anggota BTS, kami dapat mengetahui banyak hal dari anggota yang lebih tua hingga anggota yang lebih muda. Anggota yang lebih muda biasanya yang paling aktif dan energik sementara anggota yang lebih tua adalah yang paling keren dan paling pendiam. Mau kepo ulang tahun member BTS?

Anggota tertua BTS, Jin, akan berusia 29 tahun pada Januari 2022, sedangkan Jungkook, anggota termuda, akan berusia 24 tahun. Di era Korea, Jin akan menjadi anggota pertama yang secara resmi menyelesaikan usia tiga puluhan pada matahari terbit pertama tahun 2022. Bisakah Anda memberi tahu usia sebenarnya dari semua anggota BTS dari tertua ke termuda? Pada artikel ini, kita akan mengetahui tentang urutan usia anggota BTS dan usia mereka pada tahun 2022.

Jika Anda sangat aktif di media sosial dan menonton gulungan Instagram dan celana pendek youtube. Jadi Anda pasti pernah melihat video anggota BTS di beberapa titik waktu. Jika Anda sangat aktif di media sosial dan menonton gulungan Instagram dan celana pendek youtube. 

Jadi Anda pasti pernah melihat video anggota BTS di beberapa titik waktu. Anggota BTS atau katakanlah Bangtan Boys adalah sekelompok tujuh anggota musik dari Korea Selatan yang menguasai hati orang yang berbeda. Pecinta musik atau band adalah penggemar koreografi dan soundtracknya yang luar biasa. Karena follower-nya, banyak fans yang mencari daftar ulang tahun member BTS di internet.

BTS adalah band paling menonjol dan sukses di seluruh dunia, diikuti oleh jutaan orang. Usia Anggota BTS 2022 diperbarui di sini untuk para pengikut yang ingin tahu berapa usia semua Anggota BTS pada tahun 2022. Lanjutkan membaca untuk mengetahui anggota BTS usia 2022. BTS adalah boy band KPOP yang terkenal, dan sukses diikuti oleh kebanyakan orang di alam semesta. Dia terutama diikuti dan dipelihara oleh fandomnya di seluruh dunia.

Penggemar BTS digambarkan sebagai BTS Army, dan mereka menantikan untuk menerima pembaruan tentang anggota BTS usia 2022. Dengan mengetahui usia anggota BTS pada tahun 2022, mereka akan mengetahui usia penyanyi BTS favorit mereka. Anggota BTS usia 2022 dengan tanggal lahir anggota BTS diberikan di bawah ini.

Ulang Tahun Member BTS

Jungkook

Ingin tahu kapan ulang tahun Jungkook BTS? Dikenal sebagai Golden Makkah, ia lahir pada 1 September 1997. Saat ini usianya 23 tahun. Virgo lain dalam grup atau band. Dia membawa semua kualitas yang dibutuhkan Virgo. Dia adalah yang termuda di band dan sangat terkenal karena kerja kerasnya. Jungkook telah memberikan banyak lagu terkenal dengan BTS dan juga merekam video untuk serial YouTube. 

Dialah yang menyutradarai album BTS Life Goes On. Selain itu, drum dimainkan selama Dynamite, pertunjukan langsung BTS yang populer. Jungkook diikuti oleh berbagai perusahaan entri sebelum bergabung dengan band. Namun, ia bergabung dengan Big Hit setelah bertemu RM.

J Hope (Instagram @Jhope.bighiitentertainment)

J-Hope

Ingat kalimat "Aku harapanmu, kamu harapanku, aku J-Hope"? J-Hope lahir pada 18 Februari 1994 dan saat ini berusia 26 tahun. Zodiak bintang ini adalah Aquarius. Tanda ini sangat cocok dengan kepribadiannya yang ekstrovert. 

J-Hope adalah penari yang hebat selain eksentrik dan energik. Dia mendapat perhatian setelah memenangkan kompetisi tari nasional. Dia juga sangat membantu dan optimis secara alami. J-Hope adalah kombinasi terbaik dari kualitas seperti sifat aneh, kecerdasan, dan temperamen.

JIN (Instagram @jin)

Jin

Apakah Anda masih mencari ketika Jin dari ulang tahun BTS? Jin lahir pada tanggal 4 Desember 1992, dan berusia 28 tahun. Salah satu anggota paling lucu dari grup BTS. Zodiak Jin adalah Sagitarius, salah satu zodiak yang paling ramah dan menawan. Dia adalah penguasa planet Jupiter. 

Jin memiliki kepribadian yang blak-blakan dan juga energik dan ingin tahu. Dia suka bepergian dan juga suka menjelajahi berbagai filosofi dan budaya. Jin tidak pernah membatasi dirinya untuk mengejar mimpi. Jin juga aktor yang baik. Dia baru-baru ini memulai restoran bergaya Jepang di Korea Selatan bersama saudaranya.

V (Instagram @bts_V)

V (Kim Tae-Hyung)

Dikenal sebagai Kim Tae-Hyung Wei. Ia lahir pada tanggal 30 Desember 1995. Zodiaknya adalah Capricorn dan usianya 27 tahun. Zodiaknya sepenuhnya mengungkapkan tindakan dan kepribadiannya. V memiliki karisma yang tak terbantahkan dan etos kerja yang kuat. Ini membuatnya menjadi Capricorn atau penjajaran yang lengkap. 

V tidak hanya seorang musisi tetapi juga aktor yang menjanjikan. Kim Tae-Hyung adalah panutan untuk berbagai kepribadian terkenal seperti Jaehyun dan Byun Hyun-min. Dia tahu ambisinya dengan sangat baik dan pada dasarnya pekerja keras. Suara V berbeda dan butuh waktu untuk mencocokkannya dengan wajahnya. Ia juga dikenal sebagai kepala kenakalan.

BTS RM (Instagram @btsrm.official)

RM (Kim Namjoon)

Kim Namjoon, yang dikenal sebagai RM, lahir pada 12 September 1994 selama musim gugur. Virgo akan senang mengetahui bahwa RM adalah milik Virgo. Ini berarti bahwa planet yang berkuasa adalah Merkurius. Virgo memiliki kemampuan menulis dan berbicara yang kuat yang dapat ditentukan dari rap bar mereka. 

Anggota BTS yang berusia 26 tahun ini juga merupakan penerjemah terbaik band yang dapat dilihat selama wawancara berbahasa Inggris. Selain itu, anggota BTS lainnya yang disebutkan sering menyebutkan keinginan mereka untuk belajar dari RM. Dia adalah pemimpin grup karena dia telah menjadi bagian dari band sejak awal.

BTS Suga (Innstagram bts.suga)

Suga

Tanggal Ulang Tahun BTS yang misterius ini jatuh pada tanggal 9 Maret. Dia lahir pada tahun 1993. Dia baru berusia 27 tahun sekarang tetapi tidak ada yang bisa menebak dari penampilannya. Suga adalah salah satu leader yang juga memiliki karir artis solo. Zodiak Suga adalah Pisces, karena itu ia memiliki kualitas luar biasa seperti keterbukaan pikiran, empati, dan kepekaan. 

Kualitas dan sifatnya juga dapat ditentukan dengan sumbangan $88000 dan 329 boneka BT21 Shuki. Dia menyumbangkan ini ke Yayasan Kanker Anak Korea pada hari ulang tahunnya. Dia juga dikenal sebagai pemecah prasangka karena dia selalu peduli dengan anak muda dan kesehatan mental mereka.

BTS Jimin (Instagram @j.m)

Jimin

Jika Anda mencari detail ulang tahun Jimin BTS, ulang tahunnya jatuh pada 13 Oktober. Ia lahir pada tahun 1995 dan termasuk dalam tanda zodiak Libra. Libra berusia 27 tahun ini diperintah oleh Venus dan karenanya. Dia membawa kualitas seperti watak mulia, keanggunan, dan pesona menawan. Planetnya mengatur seni dan keindahan, dan gerakan tarian kontemporernya menunjukkan semuanya. 

Dia telah menangkap banyak hati dengan gerakan tariannya. Selain itu, Jimin juga hadir dengan sudut yang lembut. Sisi lembutnya dapat ditelusuri ke sumbangan $88.000 yang dia berikan untuk seragam yang dia berikan ke sekolah. Dia juga menandatangani salinan album yang dia buat. Dia juga telah mendukung siswa dari keluarga berpenghasilan rendah di Departemen Pendidikan Busan.

Setelah kepoin ulang tahun member BTS, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!