Bagikan:

JAKARTA - BTS mengumumkan rencana perayaan FESTA 2024 untuk menandai perayaan anniversary ke-11. Acara ini akan dilangsungkan di Kompleks Olahraga Seoul, Korea Selatan pada 13 Juni.

FESTA 2024 akan menjadi spesial untuk para penggemar, dengan penampilan resmi Jin BTS untuk pertama kalinya setelah menyelesaikan wajib militernya.

Dalam acara spesial itu, Jin disebut akan memberi pelukan kepada seribu penggemar yang beruntung. Dia juga akan menyampaikan pesan yang terdiri dari berbagai segmen, dan menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi ARMY (sebutan untuk penggemar).

Selain itu, FESTA tahun ini juga akan menyuguhkan beragam kegiatan, termasuk membuat sketsa diary untuk memperingati ulang tahun BTS yang ke-11.

FESTA 2024 juga dapat disaksikan oleh para penggemar yang menjadi anggota ARMY lewat Weverse Live.

Adapun, seluruh member BTS saat ini sedang menjalani masa wajib militer mereka. Jin akan menjadi member pertama yang menyelesaikan kewajiban tersebut pada 12 Juni mendatang.

Seluruh member akan menyelesaikan masa wajib militer mereka, dan BTS berencana berkumpul kembali untuk aktivitas grup pada tahun 2025 mendatang.

Bersamaan dengan itu, BIGHIT Music sebagai agensi BTS juga mengumumkan perilisan lagu terbaru dari member termuda, Jungkook.

Di tengah masa wajib militer, pihak label akan merilis lagu berjudul “Never Let Go” pada 7 Juni, yang disebut sebagai persembahan spesial dari sang maknae BTS untuk para penggemarnya.