Ulang Tahun BTS ke-9, Jungkook Rilis Lagu Buatan Sendiri, <i>My You</i>
Jungkook BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Jungkook menghadiahkan penggemar sebuah lagu solo buatan sendiri. Lagu ini dirilis pada hari ini, Senin, 13 Juni tengah malam bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-9 BTS.

Lagu ini juga dirilis bersamaan dengan pembukaan BTS Festa, sebuah acara tahunan perayaan debut BTS yang diadakan online dan offline. My You dibuat Jungkook bersama Hiss Noise.

Jungkook pun membagikan tulisan untuk penggemarnya yang disebut ARMY. Ia menceritakan inspirasi dari penulisan lirik lagu My You.

“Ketika saya memikirkan kalian, ada perasaan dalam diri saya yang seringkali membuat saya berpikir, “Bagaimana jika semua ini menghilang? Atau bagaimana jika ini adalah mimpi?” tulis Jungkook.

“Saya menulis lagu ini atas dasar pendapat itu dan saya khawatir lagunya terdengar depresi jadi saya mencoba mengisi liriknya dengan kata-kata yang indah,” lanjutnya.

Anggota termuda BTS itu berharap penggemar yang mendengar lagu ini bisa merasakan kekuatan dari Jungkook.

“Saya selalu bersyukur kepada ARMY dan mari membuat kenangan yang lebih baik ke depannya. ARMYku, saya cinta kalian!” tutup Jungkook.

Ini bukan pertama kalinya Jungkook merilis lagu buatannya sendiri. Sebelumnya ia pernah membuat lagu Still With You (2020), I’m In Love (2016), dan Like A Star (2013).

Lagu My You tidak dirilis secara digital namun penggemar bisa mendengarkan lewat kanal YouTube resmi BTS.