Nostalgia Masa Lalu BTS Lewat Video Musik <i>Yet To Come</i>
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - BTS secara resmi merilis album antologi bertajuk Proof pada hari ini, Jumat, 10 Juni. Yet To Come dipilih menjadi trek utama dari album ini di mana mereka juga merilis video musik pada hari yang sama.

Video musik Yet To Come menampilkan sejumlah momen manis dari video musik yang pernah mereka rilis. BTS terlihat mengenakan baju putih yang akan mengingatkan penggemar kepada video Just One Day.

Kemudian, Jin terlihat duduk di salah satu sisi mobil sesuai dengan video musik Run. Jungkook melihat wahana komedi putar seperti video Spring Day, comeback mereka yang diluncurkan pada tahun 2017.

RM dan J-Hope tampil dengan kontainer ikonik dari video musik I Need U. J-Hope juga bernyanyi di sepanjang lokomotif yang berhenti.

Pada menit ke tiga, ketujuh anggota BTS berkumpul bersama dan menyanyikan bait reff. Lalu mereka berlari bersama ke bus sekolah yang seperti video musik Spring Day.

Yet To Come adalah trek hip hop berisi lirik tentang bagaimana mereka mengenang masa lalu dan menantikan masa depan. Mereka juga mengungkap betapa mereka mencintai musik dan ingin terus berkarya hingga tua.

 

Lirik lagunya ditulis oleh RM, Suga, dan J-Hope. Album ini juga menjadi persembahan BTS untuk penggemar yang sudah bersama mereka selama sembilan tahun. Mereka juga melakukan pemotretan untuk merayakan debut dengan mengenakan kostum dari album berbeda.

Sejak dirilis pada 13.00, video musik Yet To Come sudah ditonton lebih dari 16 juta. Penggemar juga membuat tagar #YetToCome berkumandang di posisi pertama media sosial.

Proof adalah album spesial yang menutup cerita BTS bagian pertama saat kami merayakan debut sembilan tahun. Fokus kami terhadap album adalah pesan kepada penggemar yang bersama kami selama sembilan tahun, kami memperhatikan liriknya,” kata RM soal Proof.

“Karena ini album yang memotret perjalanan kami sembilan tahun, saya berharap ini bisa menjadi hadiah untuk penggemar yang selalu mendukung dan membuat sejarah untuk kami,” kata V.

Album baru BTS, Proof beserta lagu Yet To Come bisa didengarkan mulai hari ini, Jumat, 10 Juni secara digital dan fisik.