Jungkook Rilis Lagu <i>Still With You</i> Untuk BTS Festa 2020
Jungkook BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Perayaan debut Bangtan Sonyeondan (BTS) akan hadir sebentar lagi. Seperti biasa, personil BTS memberikan hadiah kepada Army (sebutan penggemar BTS). Kali ini, Jungkook, anggota termuda membagikan lagu berjudul Still With You pada Kamis, 4 Juni.

Bersama produser Pdogg, orang yang biasa menangani lagu-lagu BTS, mengerjakan lagu Still With You yang dirilis secara gratis melalui platform SoundCloud.

Suara Jungkook mengalun merdu dengan hujan sebagai latar belakang. Still With You terdengar sederhana namun tetap manis.

BTS Festa adalah perayaan tahunan grup ini yang jatuh pada 13 Juni. Sebelum hari besarnya, mereka biasa membagikan konten untuk para penggemar. Trek Still With You adalah hadiah kesekian setelah BTS melepas foto-foto terbaru, video rehearsal Dionysus, video musik versi lain Airplane Pt. 2.

Jungkook menyertakan tulisan thankyouarmy2020 pada tautan untuk audio Still With You - menandakan trek ini memang disebut sebagai hadiah untuk Army.

Belum 24 jam, trek Still With You sudah didengarkan lebih dari empat juta kali. Para Army mengucapkan terima kasih atas kado yang diberikan Jungkook dengan membuat trending topic tagar StillWithYouByJK. Lagu ini juga menjadi pengobat rindu bagi mereka yang tidak bisa bertemu BTS karena mereka menunda tur dunia.

Sebelumnya, Jungkook diketahui bepergian bersama Jaehyun BTS, Eunwoo ASTRO, dan Mingyu SEVENTEEN pergi ke daerah Itaewon beberapa minggu sebelum pengumuman gelombang kedua pagebluk COVID-19. Hal ini menimbulkan reaksi negatif dari netizen Korea Selatan. Mereka pun meminta maaf karena mengecewakan banyak orang dan akan mematuhi aturan social distancing.

Dengarkan Still With You milik Jungkook BTS di bawah ini: