Chanyeol EXO Jadi Kolaborator Pertama Lee Sun Hee Setelah 36 Tahun
Lee Sun Hee dan Chanyeol EXO (Instagram @hook_entertainment dan @real_pcy)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi veteran Lee Sun Hee akan kembali dengan album terbarunya yang ke-16 pada 15 Juni mendatang. Sebelumnya dikabarkan, seorang idol K-pop akan menjadi kolaborator dalam album tersebut. Kini, teka-teki itu terjawab dengan diumumkannya Chanyeol EXO sebagai teman duet Lee Sun Hee.

Hook Entertainment, agensi yang menaungi Lee Sun Hee mengiyakan kabar tersebut. “Chanyeol berpartisipasi dalam trek utama (title track) dari album studio Lee Sun Hee bagian pertama.”

Sebelum berduet dengan Chanyeol EXO, Lee Sun Hee pernah berduet dengan rapper Tiger JK dan Kanto. Namun untuk yang pertama kali, penyanyi kelahiran 11 November ini akan berkolaborasi dengan idol K-pop.

Ekspektasi tinggi tentunya dibangun oleh penggemar. Setelah berita ini dirilis, nama Chanyeol dan Lee Sun Hee langsung meramaikan trending topic.

Di samping itu, Chanyeol banyak diperhitungkan dalam proyek musik untuk drama maupun album. Kedua kalinya, Chanyeol dipertemukan dengan Punch untuk soundtrack serial Dr. Romantic 2 dengan lagu Go Away Go Away.

Setelah itu, pada bulan Mei lalu, Chanyeol berkolaborasi dengan Raiden, Lee Hi, dan Changmo dalam lagu Yours. Duetnya dengan Lee Sun Hee akan menjadi proyek duet ketiganya di tahun 2020. Chanyeol juga sedang mempersiapkan comeback bersama sub unit EXO-SC (Sehun Chanyeol).

Lee Sun Hee akan merilis materi baru setelah enam tahun untuk album Serendipity yang dirilis untuk merayakan 30 tahun debutnya. Album ini akan dibagi menjadi dua; yang pertama pada 15 Juni mendatang sedangkan bagian kedua pada musim gugur. Kita tunggu kolaborasi ini ya!

Terkait