Chanyeol EXO dan Lee Se Young Isi Suara untuk Drama Audio Pertama di Korea Selatan
Chanyeol EXO dan Lee Se Young (Twitter: @SMTOWNGLOBAL)

Bagikan:

JAKARTA - Chanyeol EXO dan Lee Se Young bergabung dalam proyek drama audio dari Naver. Kedua aktor akan berperan sebagai pengisi suara.

Berjudul My Heart is Beating, drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Mengisahkan cinta pertama yang dialami Bae Sugu (Chanyeol) kepada seorang murid di sekolahnya. Ceritanya dibuat oleh Ha Il Kwon.

Sugu, yang ingin menjadi desainer baju renang, diceritakan ingin meminjam baju renang seorang murid perempuan di sekolahnya. Namun, perempuan itu malah menganggap Sugu melecehkannya.

“Saya penasaran bagaimana rasanya berakting hanya dengan suara saja. Saya membaca karya aslinya dan saya memutuskan untuk ikut berpartisipasi tanpa ragu,” kata Chanyeol dilansir dari SM Entertainment, Kamis, 18 Juni.

Ini merupakan kali pertama bagi Lee Se Young maupun Chanyeol ambil bagian dalam drama audio. Dalam proyek ini, ada aktor dan aktris seperti Lee Je Hoon dan Yoo In Na serta Kim Dong Wook dan Kang Sora.

Bagi penggemar yang ingin mendengarkan My Heart is Beating dan drama audio lainnya audio ini, Anda bisa membuka situs Naver Audio Clip. Transkrip untuk bahasa Inggris juga tersedia sehingga penggemar internasional bisa memahami apa yang dibicarakan.

Audio ini dirilis secara penuh pada Rabu, 17 Juni kemarin. Tetapi, penggemar bisa mendengarkan suara Chanyeol sekali lagi dalam acara broadcast yang akan berlangsung hari ini, 18 Juni.