Sehun EXO 'Jajah' Film Layar Lebar Lewat <i>Pirates 2</i>
Sehun EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Sehun EXO akan menjajaki dunia seni peran dengan bermain  dalam film Pirates 2. Anggota termuda grup EXO ini dikabarkan akan tampil dalam film arahan Kim Jung Hoon.

“Banyak aktor yang mengikuti audisi untuk peran ini. Oh Sehun (nama asli Sehun) menjadi salah satu nama yang terpilih di antara daftar tersebut,” dilansir dari Naver, Selasa, 16 Juni.

Pirates 2 adalah sekuel film The Pirates yang dirilis pada 2014. Film pertamanya dibintangi oleh Son Ye Jin, Kim Nam Gil, Sulli dan banyak lagi lainnya. Kabarnya, bagian kedua film ini akan menampilkan Kang Haneul, Han Hyo Joo, Lee Kwangsoo, Kwon Sangwoo, Chae Soobin, dan lainnya.

Sehun akan berperan sebagai bajak laut yang memiliki kemampuan dalam memanah. Untuk perannya dalam Pirates 2, Sehun akan belajar panah secara profesional sebelum memulai proses produksi. 

Melakukan debutnya dalam layar lebar, sebelumnya Sehun melakukan akting melalui serial web-drama EXO Next Door sebagai dirinya sendiri. Setelah itu, pada 2018, ia menjadi pemeran utama dalam web-film, Dokgo Rewind.

Sehun menjadi anggota kesekian yang menjajal dunia seni peran. Sebelumnya, ada D.O, Chanyeol, Suho, dan Xiumin yang telah memiliki karier dalam industri perfilman. Pelantun What a Life ini akan disibukkan dengan segala aktivitas setelah beberapa anggota EXO menjalani wajib militer.

Di samping mempersiapkan perannya, Sehun juga tengah melakukan proses rekaman untuk comeback perdana EXO-SC, sub unit yang dibentuk bersama Chanyeol EXO. Rencananya mereka akan comeback pada Juli mendatang. Setelah itu, ia akan syuting untuk Pirates 2 di akhir Juli.