Drama Baru Sehun EXO Umumkan Judul Resmi dan Jadwal Tayang
Pemain Everything We Loved (Twitter @tvingdotcom)

Bagikan:

JAKARTA - Pihak TVING mengumumkan judul resmi drama terbaru Sehun EXO. Bertajuk Everything We Loved, drama ini akan menghadirkan tiga bintang muda Korea Selatan.

Hari ini, Rabu, 27 Juli, TVING menyebut drama Everything We Loved akan diperankan Oh Sehun, Jo Joon Young, dan Yeo Bin.

Everything We Loved adalah drama romansa remaja yang menceritakan persahabatan dua orang laki-laki. Hubungan itu mulai renggang ketika mereka menyukai perempuan yang sama.

Go Yoo (Sehun) adalah seorang siswa yang dikenal andal bermain basket. Ia adalah orang yang tidak punya ketakutan apa pun di dunia. Ia berteman baik dengan Go Joon Hee (Jo Joon Young).

Go Joon Hee adalah siswa peringkat satu di sekolah. Secara fisik, ia adalah sosok yang lemah dan menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo. Hal ini membuat Go Joon Hee memiliki memori seluler dan mirip seperti Go Yoo.

Go Yoo dan Go Joon Hee menyukai Han So Yeon (Jang Yeo Bin), salah satu murid pintar di sekolah. Di balik karakternya, ia menyimpan sebuah rahasia yang membuat konflik di antara mereka.

Everything We Loved menjadi drama terbaru Sehun setelah membintangi Now We Are Breaking Up dan film The Pirates: Goblin Flag. Begitu juga Jo Joon Young yang berakting lewat drama Live On.

Drama Everything We Loved akan tayang pada tahun 2023.