Tim Produksi Respons Kelanjutan <i>Yumi's Cells 3</i>
Kim Go Eun - Jinyoung (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Yumi’s Cells 2 berakhir pada pekan lalu. Dengan banyaknya respons positif yang diterima penonton membuat pertanyaan soal kelanjutan cerita Yumi.

Pihak TVING selaku rumah produksi Yumi’s Cells merespons pertanyaan soal bagian ketiga.

“Sebagaimana kalian mencintai musim pertama dan kedua, ada banyak orang yang menantikan musim ketiga, kami berterima kasih,” kata tim produksi mengutip Herald POP pada hari ini, Selasa, 26 Juli.

“Kami baru selesai dan pekerjaan ini merupakan sistem produksi yang panjang. Jadi sekarang tim produksi membutuhkan masa istirahat,” lanjutnya.

Tim produksi pun terbuka dengan diskusi musim ketiga. Apalagi akhir dari Yumi’s Cells menciptakan teka-teki bagi penontonnya.

Yumi’s Cells 2 menceritakan hubungan Yumi (Kim Go Eun) dengan Babi (Jinyoung). Mereka mengalami pasang surut hubungan yang membuat Yumi bertanya-tanya soal rencana mereka ke depannya.

Pada akhir Yumi’s Cells 2, Yumi mengakhiri hubungan dengan Babi dan fokus dengan kariernya sebagai penulis. Yumi juga merayakan malam tahun baru dengan teman-temannya.

Penonton bisa melihat sosok Soonrok yang diceritakan di webtoon. Oleh karena itu, tidak sedikit yang menduga bahwa Yumi’s Cells 3 akan segera diproduksi.

Selama penayangan, drama Yumi’s Cells ditonton lebih dari 160 negara dan masuk ke Top 5 layanan streaming Viki.