Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Adu Akting dalam Serial <i>The Glory</i>
Para pemain The Glory (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan para pemain utama serial The Glory. Serial ini akan mempertemukan penulis Kim Eun Sook dengan Song Hye Kyo setelah Descendants of the Sun.

Pada awal tahun 2021, Song Hye Kyo mengonfirmasi dirinya akan bergabung dengan The Glory yang ditulis Kim Eun Sook. Selain itu, belum ada karakter yang dibagikan kepada penonton.

Hari ini, Jumat, 22 Juli, Netflix mengumumkan enam aktor dan aktris yang bakal menjadi lawan main Song Hye Kyo. Mereka adalah Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Seong Hoon, Jung Seong Il.

The Glory menceritakan seorang perempuan bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang balas dendam setelah mendapat perundungan di masa sekolah. Tahun demi tahun berlalu, pelaku perundungan perempuan itu hidup harmonis dan memiliki anak.

Kini sang anak memulai pendidikan SMA di mana Moon Dong Eun mengajar sebagai wali kelas. Ia akan memulai aksi balas dendam kepada orang tuanya melalui anak tersebut.

Lee Do Hyun berperan sebagai Joo Yeo Jeong, laki-laki yang menyimpan rahasia di masa lalu. Ini menjadi proyek terbarunya di Netflix setelah Sweet Home yang sedang memasuki musim kedua.

Kim Eun Sook yang dikenal dengan sejumlah drama di antaranya The King: Eternal Monarch, Mr. Sunshine dan Guardian: The Lonely and Great God. Ia akan menampilkan sebuah genre baru dengan Song Hye Kyo yang pernah menjadi kolaboratornya.

Disutradarai Ahn Gil Ho, The Glory akan tayang perdana di Netflix.