<i>Bridgerton 3</i> Mulai Produksi dengan 3 Pemain Baru
Nicola Coughlan (Liam Daniel/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Shondaland mengumumkan Bridgerton musim ketiga mulai diproduksi. Mereka juga membagikan kabar bahwa ada tiga pemeran baru dalam kelanjutan cerita ini.

Sebelumnya, pemeran Penelope Featherington, Nicola Coughlan menjelaskan musim ketiga akan berfokus dengan kisah cintanya dengan Colin Bridgerton yang dilakoni Luke Newton.

Bridgerton 3 melanjutkan kisah keduanya di mana Penelope tidak sengaja mendengar Colin yang mengatakan tidak akan pernah menikahi Penelope. Karena sakit hati itu, Penelope berusaha menjauhkan diri dari Colin dan mencari calon suami.

Penelope yang juga menjalankan peran Lady Whistledown berusaha menjauh dari ibu dan kakak-kakaknya. Di sisi lain ia mengalami konflik dengan diri sendiri yang merasa sulit mencari cinta sejati.

Di sisi lain, Colin yang kembali dari perjalanan musim panas menemukan Penelope yang memiliki sikap berbeda. Colin pun ingin memperbaiki hubungan itu dengan membantu Penelope mencari pasangannya.

Pihak Shondaland juga mengumumkan tiga aktor yang bergabung dengan Bridgerton 3. Mereka adalah Daniel Francis, Sam Philips, dan James Phoon.

Daniel Francis berperan sebagai Marcus Anderson, seorang pria yang menarik perhatian masyarakat. Sam Philips berperan sebagai Lord Debling, pria bangsawan yang memiliki selera tak lazim.

Selain itu ada James Phoon sebagai Dankworth, pria tampan yang tidak pandai dalam mencari cinta.

Pada musim ketiganya, Bridgerton akan mengambil kisah berbeda tidak sesuai dengan novel Julia Quinn yang selama ini menjadi inspirasi mereka. Sementara itu pihak Netflix belum membocorkan kapan penayangan serial Bridgerton 3.