Bagikan:

JAKARTA - Regé-Jean Page buka suara soal kembalinya sang aktor ke produksi serial Bridgerton. Saat ini pihak Netflix sedang mempersiapkan musim ketiga yang akan tayang pada tahun depan.

Respons itu ia bagikan dalam foto terbaru bersama pemain utama Bridgerton 2, Jonathan Bailey. Keduanya terlihat pergi bersama di Italia sehingga menimbulkan spekulasi soal Bridgerton 3.

“Para pria ini kembali ke kota (Tidak, saya tidak kembali ke serial itu - gosipnya dibuat oleh koran)” tulis Regé-Jean Page pada Rabu, 22 Juni.

“Tapi kami menikmati pertemuan paling keren ini sementara saya menikmati kopi dan matahari Italia,” ujarnya.

Keterangan foto itu seakan membantah bahwa Page akan kembali berakting di Bridgerton. Padahal serial itu merupakan proyek yang mengubah kariernya di dunia hiburan.

Regé-Jean Page juga tidak tampil dalam Bridgerton 2. Diketahui Bailey menjadi fokus utama dalam cerita kedua franchise tersebut.

Di sisi lain, Page sedang diproyeksi menjadi pemeran James Bond selanjutnya. Ia disebut bakal menggantikan Daniel Craig yang mengakhiri perjalanan sebagai Bond dalam film No Time to Die.

Sementara itu, Page akan tampil dalam film terbaru Netflix bertajuk The Gray Man. Ia beradu akting dengan Chris Evans dan Ryan Gosling.