Netflix Rilis Trailer Baru <i>Bridgerton</i>, Cerita Cinta Era Regency
Poster Bridgerton (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix merilis trailer untuk serial terbaru, Bridgerton. Setelah melepas teaser di bulan November, trailer baru ini memperkenalkan penonton kepada konflik dan karakter dalam serial yang dibuat Shonda Rhimes.

Berlatar belakang era Regency, Bridgerton mengisahkan delapan anak keluarga Bridgerton. Sebagai keluarga yang paling dihormati, mereka diminta untuk mencari pasangan secepatnya. Fokus serial tertuju pada Daphne, anak tertua keluarga Bridgerton.

Daphne ikut bersaing dalam pasar pernikahan Regency London. Namun, seiring perjalanan cintanya, sebuah surat kabar berisi skandal dibuat oleh seseorang bernama Lady Whistledown. Surat kabar ini menulis kritik terhadap Daphne yang menarik perhatian seorang bangsawan yang paling diminati.

Trailernya menampilkan hubungan antara Simon Bassett (Rege-Jean Page) dan Daphne Bridgerton (Phoebe Dyneveor). Keduanya sepakat untuk berpura-pura sebagai pasangan untuk meredakan tekanan segera menikah dari orang sekitarnya.

Bridgerton diadaptasi dari buku karangan Julia Quinn dan diproduseri Shonda Rhimes. Menjadi proyek serial pertamanya bersama Netflix, Rhimes disebut menanda tangani kerja sama seharga 150 juta dolar Amerika Serikat.

Berbeda dengan karyanya yang anyar seperti Grey's Anatomy dan Scandal, Rhimes membuat Bridgerton dalam kemasan sejarah dengan sisi melodrama.

Selain Page dan Dyneveor, Bridgerton diperankan Julie Andrews, Adjoa Andoh, Nicole Coughlan, Jonathan Bailey, Luke Newton, Claudia Jessie dan lainnya.

Serial Bridgerton akan tayang di Netflix mulai 25 Desember. Tonton trailer baru Bridgerton di bawah.