Serial <i>My Lecturer My Husband</i> Dibajak, Prilly Latuconsina Kesal
Prilly Latuconsina (Instagram @mylecturermyhusband)

Bagikan:

JAKARTA - Serial My Lecturer My Husband memulai penayangannya melalui layanan streaming WeTV dan iFlix pada Jumat, 11 Desember. Dibintangi Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian, serial ini langsung menempati urutan pertama WeTV dan media sosial.

Meski tersedia secara gratis, serial My Lecturer My Husband tidak luput dari pembajakan. Hal ini membuat Prilly yang berperan sebagai Inggit kesal dan meluapkan emosinya di media sosial.

“Udah 2020 mau ke 2021 masih jaman ya nonton bajakan? Kayak apa sih maunya gitu dan faedahnya juga apa,” kata Prilly dalam video yang ia unggah pada Sabtu, 12 Desember.

Menurut Prilly, serial itu bisa disaksikan melalui WeTV tanpa dipungut biaya. Masih banyak orang yang memilih menonton secara ilegal.

“Kalian pikir gampang apa syuting? Enggak. Syuting tuh capek. Dan bahkan bukan hanya pemainnya yang capek, sutradaranya capek, krunya capek. Di saat kalian tidur, kita masih syuting untuk menciptakan adegan dan series yang berkualitas. Dan kemarin kita syutingnya di tengah-tengah pandemi.”

“Oh lebih parahnya lagi. Di TikTok dong! Ngapain coba. Itu akun TikTok ngeposting per part series My Lecturer My Husband. Dan yang nonton tuh lebih gila lagi. Nonton per satu menit per satu menit… enaknya tuh gimana?”

Prilly mengaku ia menerima banyak laporan link ilegal My Lecture My Husband satu hari setelah perilisan, tetapi Prilly meyakinkan bahwa seluruh konten yang beredar di internet akan di take down.

Sangat disayangkan, ketika rumah produksi berusaha mewujudkan keinginan adanya serial Indonesia berkualitas, penonton malah menonton versi bajakannya.