Cerita Cinta Lord Anthony dalam Teaser Perdana <i>Bridgerton 2</i>
Bridgerton 2 (Twitter @Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial romansa Bridgerton akan berlanjut ke musim kedua di tahun ini. Senin, 14 Februari, Netflix merilis teaser perdana yang mengambil cerita baru namun masih diproduseri Shonda Rhimes.

London di era Regensi masih mengagungkan Lady Whistledown sebagai pembawa berita kerajaan. Kali ini, Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) mencari cinta sejati sebagai anak sulung.

Bridgerton 2 menceritakan Anthony yang bertemu dengan Kate Sharma (Simone Ashley) dan adiknya Edwina Sharma (Charithra Chandran). Anthony hendak mendekati Edwina tapi Kate mengetahui bahwa hal itu bukan karena cinta.

Kate berusaha mencegah Anthony dan Edwina namun perasaan mulai tumbuh seiring dengan kedekatan mereka berdua. Di sisi lain, sosok Lady Whistledown terungkap adalah Penelope Featherington (Nicola Coughan) yang menjadi sosok di balik tersebarnya konflik kerajaan.

Cerita Bridgerton 2 masih terinspirasi dari novel karya Julia Quinn yang penuh skandal dan percintaan. Serial ini juga turut diperankan Claudia Jessie (Eloise Bridgerton), Polly Walker (Portia Featherington), Adjoa Andoh (Lady Danbury), Luke Newton (Colin Bridgerton), Luke Thompson (Benedict Bridgerton) serta Julie Andrews sebagai pengisi suara.

Bridgerton merupakan salah satu serial Netflix yang sukses di tahun 2021. Serial ini menjadi salah satu tontonan yang paling banyak disaksikan pelanggan sebelum disingkirkan Squid Game.

Dibuat Chris Van Dusen, Bridgerton 2 akan tayang mulai 25 Maret mendatang di Netflix. Tonton teaser perdananya di bawah ini: