Ratu Charlotte Jadi Tokoh Sentral Spin-off Serial <i>Bridgerton</i>
Ratu Charlotte (LIAM DANIEL/NETFLIX)

Bagikan:

JAKARTA - Serial orisinal Netflix, Bridgerton akan mengekspor pengisahan dengan menghadirkan sebuah spin-off tentang Ratu Charlotte.

Melansir Variety pada hari ini, 16 Mei,serial  spin-off tersebut menceritakan kisah Ratu Charlotte saat muda dengan Violet Bridgerton dan Lady Danbury. Naskahnya akan ditulis oleh Shonda Rhimes dari Shondaland.

Sebelumnya, serial Bridgerton musim pertama menerima popularitas besar sehingga Netflix mengumumkan adanya tiga musim tambahan sebagai kelanjutan cerita.

Jess Brownell juga menjadi showrunner untuk musim ketiga dan keempat Bridgerton setelah Chris Van Dusen mengerjakan musim kedua.

“Banyak penonton yang tidak mengetahui kisah Ratu Charlotte sebelum Bridgerton membawanya ke dunia, dan saya senang serial ini akan mengeksplor kisahnya dan dunia Bridgerton,” kata Bela Bajaria dari Netflix.

Serial Bridgerton diadaptasi dari novel karya Julia Quinn yang mengisahkan kehidupan London yang kompetitif. Pencarian jodoh, keluarga, sampai warisan keluarga menjadi pusat cerita serial ini.

Musim kedua Bridgerton mengisahkan pencarian pasangan hidup untuk anak tertua keluarga Bridgerton, Anthony (diperankan Jonathan Bailey).