Tayang di HBO Max, Serial <i>Sex and the City</i> Hadirkan Cerita Baru
Pemain Sex and the City (Instagram @everyoutfitonsatc)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Sex and the City yang berjaya di tahun 2004 akan kembali dengan cerita baru. Tidak hanya itu, empat pemain orisinalnya dipastikan akan kembali bergabung.

Melansir The Hollywood Reporter pada hari ini, Senin, 11 Januari, Sarah Jessica Parker, Kristin Davis, dan Cynthia Nixon merilis pengumuman tersebut melalui media sosial mereka. Kali ini mereka bekerja sama dengan HBO Max dan judul barunya adalah And Just Like That...

Sedangkan, Kim Cattrall, pemeran Samantha tidak akan kembali untuk serial baru ini. Pasalnya, Cattrall diketahui bertengkar dengan Parker. Cattrall juga mengatakan tidak akan bergabung untuk franchise Sex and the City selanjutnya.

Serial terbaru ini menceritakan kehidupan Carrie, Miranda, dan Charlotte di usia 50an. Produksinya akan dilakukan pada akhir musim semi di New York.

Michael Patrick King juga ditunjuk sebagai produser untuk serial terbaru Sex and the City yang terdiri dari 10 episode.

Sex and the City diadaptasi dari essay karya Candice Bushnell yang dibuat dalam format serial selama tahun 1998 sampai 2008 di HBO. Serial ini meraih penghargaan Emmy untuk Serial Komedi Terbaik di tahun 2001.

Sex and the City mengisahkan kelompok pertemanan wanita dan kehidupan berkencan mereka di New York. Serial ini sudah memperluas cerita dalam format film dan serial prekuel di The CW.

Kreator orisinalnya, Darren Star mengaku tidak tertarik dengan serial Sex and the City. Saat ini, ia berfokus dengan serial Emily in Paris dari Netflix yang dikonfirmasi memiliki musim kedua.

Strategi pengembangan serial ini sebelumnya dilakukan Disney+ dengan membuat spin off The Mandalorian dari Star Wars. Pihak HBO Max belum memberi tahu kapan And Just Like That... dirilis secara resmi.