Musim Kedua Serial <i>And Just Like That</i>... Tayang 22 Juni
Sarah Jessica Parker (HBO Go)

Bagikan:

JAKARTA - Kelanjutan cerita Carrie dan kawan-kawan akan ditampilkan lewat musim kedua serial And Just Like That… yang akan tayang di tahun ini. Pihak HBO mengumumkan bagian terbarunya akan tayang mulai 22 Juni mendatang.

Musim kedua akan menceritakan Carrie (Sarah Jessica Parker), Charlotte (Kristin Davis), dan Miranda (Cynthia Nixon) yang kembali berkumpul. Mereka juga bertemu dengan Anthony (Mario Cantone) dan membicarakan masa liburan mereka di New York.

Beberapa still cut yang dirilis HBO memperlihatkan keseruan Carrie, Charlotte, dan Miranda yang kembali bersenang-senang. Kisah mereka masih mengingatkan penonton akan cerita orisinalnya, Sex and the City.

Selain keempatnya, serial ini juga dibintangi Sara Ramírez, Sarita Choudhury, Nicole Ari Parker, Karen Pittman, Mario Cantone, David Eigenberg, Evan Handler, Christopher Jackson, Niall Cunningham, Cathy Ang serta Alexa Swinton. Mereka hadir di musim pertama dan akan kembali tampil di musim kedua.

Serial ini juga masih diproduseri Michael Patrick King bersama dengan John Melfi, Julie Rottenberg, Elisa Zuritsky, Sarah Jessica Parker, Kristin Davis dan Cynthia Nixon.

Musim pertamanya menuai kesuksesan dengan menjadi salah satu serial yang paling banyak disaksikan ketika rilis pertama.

Teaser perdananya yang dirilis pada akhir April lalu memperlihatkan sedikit bocoran konflik pada musim kedua. Carrie, Charlotte, dan Miranda akan mencari makna cinta dan persahabatan dalam hidup mereka di usia mereka yang menginjak kepala lima.

Adapun musim kedua And Just Like That berjumlah 11 episode dengan dua episode pertama yang dirilis secara langsung. Episode barunya akan tayang setiap Kamis di HBO Go dan HBO Max.