Pandemi COVID-19 Jadi Bagian Cerita Serial Baru <i>Sex and the City</i>
Sex and the City (Instagram @everyoutfitonsatc)

Bagikan:

JAKARTA - Pandemi COVID-19 akan menjadi salah satu bagian cerita dari serial baru Sex and the City, begitu penuturan Sarah Jessica Parker sebagai salah satu pemain.

Kepada Vanity Fair hari ini, Senin, 1 Februari, Parker menceritakan pandemi akan menjadi bagian cerita karena serial ini mengisahkan kehidupan geng Sex and the City.

“(COVID-19) tentu menjadi bagian cerita karena para karakter tinggal di kota yang terimbas. Bagaimana itu mengubah hubungan ketika teman-teman mulai menghilang? Saya yakin penulis membahas itu,” katanya.

Serial baru Sex and the City diberi judul Just Like That… Serial ini mengisahkan persahabatan Bradshaw (Parker), Miranda Hobbies (Cynthia Nixon), Charlotte York (Kristin Davis) memasuki umur kepala lima.

Selain itu, Kim Cattrall, pemeran Samantha Jones tidak bergabung karena tidak ingin berkaitan dengan apapun yang berbau Sex and the City sekali pun itu sebuah reuni.

Berjumlah 10 episode, Just Like That mengambil kota New York sebagai latar belakang cerita. Walaupun ceritanya baru, tim produksi memastikan ciri khas Sex and the City tidak akan tergantikan.

Rencananya serial ini akan diproduksi pada musim semi tahun ini dan tayang di HBO namun pihak produksi belum memberitahu tanggal perilisannya.