Bagian Kedua Serial Misteri Thriller <i>Lupin</i> Kembali pada Musim Panas
Lupin (Emmanuel Guimier/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial misteri thriller garapan Netflix, Lupin, dikonfirmasi kembali dengan cerita bagian kedua pada musim panas mendatang.

Lupin yang dibintangi Omar Sy memperoleh total penonton lebih dari 70 juta kali dan menempati peringkat pertama tayangan terpopuler di lebih dari 10 negara. Serial ini juga menjadi serial orisinal Perancis yang paling banyak ditonton di Netflix.

Pada musim pertamanya, Lupin mengisahkan Assane Diop (Omar Sy) yang melakukan balas dendam karena kejadian tragis menimpa ayahnya. 25 tahun berlalu, Assane Diop terinspirasi dari karakter fiksi Arsene Lupin, ‘Gentleman Burglar’ untuk balas dendam.

Berlatar belakang kota Paris, Lupin berakhir dengan cliffhanger (menggantung) sehingga kelanjutan cerita Lupin bisa Anda temukan melalui bagian keduanya.

Disutradarai Ludovic Bernard dan Hugo Gélin, Lupin menghadirkan cerita perampokan penuh aksi yang bercampur dengan komedi. Selain Omar Sy, ada Hervé Pierre, Nicole Garcia, Clotilde Hesme, Ludivine Sagnier, Antoine Gouy,  Shirine Boutella, dan Soufiane Guerrab.

Bagian kedua Lupin terdiri dari lima episode dan ceritanya bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Netflix.