<i>Shadow and Bone</i>, Serial Orisinal Terbaru Netflix Tayang 23 April
Tampilan perdana Shadow and Bone (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix menghadirkan serial orisinal terbaru berjudul Shadow and Bone yang diadaptasi dari jagat raya Grishaverse karya Leigh Bardugo.

Shadow and Bone mengangkat kisah tentang orang-orang yang sering diremehkan namun menunjukan sebaliknya. Seorang prajurit yatim piatu bernama Alina Starkov (Jessie Mei Li) memiliki kekuatan luar biasa yang menjadi kunci besar.

Sebuah ancaman Shadow Fold yang menyerang membuat Alina Starkov memilih bergabung dengan pasukan sihir elite yang disebut Grisha. Starkov-pun menyadari dunia semakin dikuasai ilmu jahat dan mereka membutuhkan sihir untuk melawan semuanya.

Leigh Bardugo ikut terlibat sebagai produser eksekutif untuk Shadow and Bone. “Sungguh luar biasa menyaksikan cerita ini dituangkan dalam skala besar, baik dari segi pertempuran, unsur sihir, maupun hubungan di antara para karakternya,” ujar Bardugo.

Disutradarai Lee Toland Krieger, Netflix merilis beberapa tampilan pertama Shadow and Bone yang menggambarkan cerita sesuai dengan apa yang ditulis Bardugo.

Tidak hanya Jessie Mei Li, Archie Renaux, Freddy Carter, Amita Suman, Kit Young, dan Ben Barnes ikut beradu peran dalam serial ini.

Shadow and Bone akan tayang secara eksklusif melalui Netflix pada 23 April 2021.