Daftar Film dan Serial yang Tayang di Netflix Mulai April 2021
Film Tersanjung The Movie (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan April sudah di depan mata dan pandemi masih berlangsung. Layanan streaming Netflix sudah mempersiapkan beberapa tontonan baru.

Melalui artikel ini, VOI akan memberikan informasi mengenai film dan serial yang akan tayang mulai bulan depan di Netflix. Simak bersama di sini!

Tersanjung The Movie

Film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini merupakan adaptasi dari sinetron populer tahun '90-an yang pernah berjaya di televisi. Ceritanya berfokus kepada Yura (Clara Bernadeth), seorang perempuan yang terjebak cinta segitiga dengan dua orang terdekatnya. Tersanjung The Movie tayang mulai 1 April.

Thunder Force

Film komedi ini mempertemukan Melissa McCarthy dengan Octavia Spencer sebagai dua sahabat kecil yang memiliki kekuatan super. Keduanya akan bertarung untuk memberantas kejahatan. Aksi mereka bisa ditonton mulai 9 April.

Night in Paradise

Mantan anggota geng kriminal memilih kembali ke dunia kejahatan setelah keluarganya meninggal secara tragis. Kemudian, dia bertemu dengan seorang perempuan yang memiliki sisi gelap. Film Night in Paradise hadir mulai 9 April.

Shadow and Bone

Buku Grishaverse milik Leigh Bardugo bertransformasi menjadi sebuah serial fantasi bertajuk Shadow and Bone. Alina Starkov (Jessie Mei Li) adalah seorang yatim piatu yang tidak sengaja melepas kekuatannya. Serial ini bisa disaksikan mulai 23 April.

The Mitchells vs The Machines

Film animasi terbaru The Mitchells vs The Machines mengisahkan keluarga Mitchell menghadapi pertarungan melawan robot berbentuk smartphone yang mencoba mengambil alih dunia. Film ini bisa ditonton mulai 30 April.

Tidak hanya lima judul di atas, seluruh film dan serial baru yang tayang di Netflix pada bulan April bisa Anda temukan di bawah ini.

Law School

Tanggal tayang: 14 April

Pemain: Kim Myung-min, Kim Bum, Ryu Hye-young, Lee Jung-eun

Ketika suatu insiden suram terjadi di sebuah sekolah yang bergengsi, keadilan hukum pun diuji oleh seorang profesor hukum yang tangguh dan murid-muridnya yang ambisius.

The Way of the Househusband

Tanggal tayang: 8 April

Seorang mantan mafia menghabiskan waktunya sebagai bapak rumah tangga yang melakukan pekerjaan rumah.

Yasuke

Tanggal tayang: 29 April

Pada abad ke-16 di Jepang yang penuh kebrutalan, Yasuke datang dari Afrika dan bertempur bersama pemimpin feodal yang perkasa. Mereka memanggilnya Samurai Hitam, dan ia pun menjadi seorang legenda.

Love and Monsters

Tanggal tayang: 14 April

Pemain: Dylan O'Brien, Jessica Henwick, Michael Rooker 

Tujuh tahun setelah selamat dari serangan monster, Joel meninggalkan tempat perlindungan bawah tanahnya yang aman demi  bertemu kembali dengan mantannya.