Tayang Besok, Intip Trailer Serial <i>Snowpiercer</i> Milik Netflix
Snowpiercer (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix akan menayangkan episode perdana serial Snowpiercer di Netflix. Serial yang diadaptasi dari film berjudul sama milik Bong Joon Ho ini akan tayang lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Antisipasi penonton melihat pengisahan ini meningkat dengan ramainya pembicaraan mengenai film.

Dalam trailer yang dirilis, ceritanya masih berpusat tentang kehidupan yang hanya ada di dalam kereta. Di dalam kereta, mereka yang miskin dan kaya dipisahkan dan harus berjuang. Dibintangi Jennifer Connelly dan Daveed Diggs, serial Snowpiercer menunjukkan konflik yang berat yang bisa dirasakan oleh semua orang.

Meski tengah diserang pandemi COVID-19, pihak Netflix tetap menampilkan berbagai serial sebagai hiburan bagi pelanggan. Apalagi layanan streaming ini disebut sebagai layanan paling sukses di masa pandemi karena konten mereka yang selalu diperbarui.

“Sangat penting bagi kami melanjutkan janji kami untuk bertemu penonton, dan karena efek tersebut, kami memajukan jadwal tayang perdananya agar penggemar bisa menikmati serial ini lebih cepat,” kata manajer TNT, Brett Weitz dikutip dari NME, Selasa, 7 April.

Namun melihat komentar penonton, mereka mengharapkan hadirnya Chris Evans dalam versi serialnya. Seperti yang diketahui, Evans membintangi versi filmnya bersama Go Ah Sung, Song Kang Ho, Tilda Swinton dan masih banyak lagi.

Setelah mengadaptasi Snowpiercer ke dalam serial, kabarnya Bong Joon Ho tengah mempersiapkan Parasite dalam layar televisi. Serial ini akan mengisahkan versi luas dari film yang tidak sempat ditampilkan dalam film. Namun, Bong Joon Ho belum mau memberitahu lebih lanjut mengenai hal ini.

Serial Snowpiercer akan tayang eksklusif di Netflix mulai Senin, 25 Mei besok. Tonton trailer penuh serial Snowpiercer di sini: