Raditya Dika Garap dan Bintangi Serial Terbaru, <i>Komedi Kacau</i>
Raditya Dika (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Raditya Dika kembali menggarap serial terbaru, Komedi Kacau yang akan segera tayang di Netflix. Serial ini diumumkan pertama kali pada Waktu Netflix Indonesia pada tahun 2022 lalu.

Trailer yang dirilis menampilkan Panca, karakter utama yang mengalami kondisi terpuruk dalam hidupnya karena pernikahan dan kariernya. Suatu hari, Panca mulai bergabung dengan sebuah klub komedi yang nyaris bubar. Panca pun ingin mempertahankan klub tersebut.

“Senang project Komedi Kacau ini akhirnya bisa rilis di Netflix. Semoga penonton bisa melihat sisi lain dari mengelola klub komedi karena ada banyak sekali cerita seru di baliknya,” kata Raditya Dika.

Raditya Dika berperan sebagai Panca, seorang karyawan yang baru dipecat dari perusahaan yang ia bangun. Kemudian Panca bertemu dengan klub komedi milik Mario (Mo Sidik) yang terancam kesulitan dikelola karena sejumlah alasan.

Tidak hanya itu, Panca juga dihadapkan dengan istrinya, Loli (Susan Sameh), seorang sosialita yang tidak ingin hidup susah.

Trailer ini juga menampilkan beberapa pemain lainnya seperti Joshua Suherman, Yono Bakrie, Pamela Bowie, Dodit Mulyanto, dan Dion Wiyoko.

Komedi Kacau menjadi serial terbarunya setelah menggarap Webseriesnya Radit yang tersedia di YouTube. Adapun, Komedi Kacau memiliki 10 episode dan akan tayang mulai 16 Februari di Netflix.