Haechan NCT Bayar Denda Usai Ketahuan Merokok di Dalam Ruangan
Haechan NCT (Twitter @NCTsmtown_127)

Bagikan:

JAKARTA - Haechan NCT membayar denda setelah ketahuan merokok di dalam ruangan. Kabar ini dibenarkan oleh agensi SM Entertainment.

Rabu, 10 Januari, NCT 127 merilis video latihan NCT 127 untuk lagu Be There For Me melalui kanal YouTube mereka. Publik menemukan Haechan memegang rokok elektronik (vape) dan menggunakan di ruang latihan.

Video ini sempat menjadi perbincangan lantaran merokok di dalam ruangan merupakan pelanggaran di Korea Selatan.

Hari ini, Kamis, 11 Januari, SM Entertainment merilis pernyataan mengenai kabar tersebut. Mereka mengonfirmasi bahwa Haechan menggunakan rokok elektronik di dalam ruangan.

“Kami minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran terhadap semua orang karena tindakan yang tidak bertanggung jawab. Kami mengonfirmasi Haechan menggunakan rokok elektronik dalam video NCT 127 yang dirilis pada 10 Januari,” begitu pernyataan SM Entertainment.

“Hari ini, 11 Januari, dia berniat untuk membayar denda sesuai ketentuan departemen kesehatan untuk masalah ini. Kami akan fokus memastikan kejadian seperti ini tidak terjadi ke depannya,” lanjut mereka.

Haechan sendiri baru-baru ini dinyatakan rehat karena mengidap radang amandel. Ia disebut absen dari beberapa kegiatan NCT 127 dan NCT Dream untuk ke depannya. Ia juga memilih beberapa kegiatan sesuai dengan kondisi kesehatannya.