Ketahuan Merokok di Dalam Ruangan, Ji Chang Wook Didenda
Ji Chang Wook (Instagram @jichangwook)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook jadi perbincangan warganet Korea karena ia ketahuan merokok di dalam ruangan.

Kejadian ini terekam dalam salah satu konten di akun JTBC yang menampilkan Ji Chang Wook sedang berlatih dialog bersama para pemain drama Welcome to Samdal-ri.

Kabar itu sendiri mulai ramai diperbincangkan setelah video tersebut diunggah pada Sabtu, 10 Februari kemarin di salah satu komunitas daring di Korea Selatan.

Pada awalnya tidak banyak penonton yang menyadari mengenai hal tersebut hingga salah satu OP (original poster) memberikan sudut yang lebih jelas dan menyoroti aksi pria yang diduga sebagai Ji Chang Wook.

Diketahui, pemerintah Korea Selatan memiliki peraturan yang cukup ketat terkait kesehatan, salah satunya ialah soal merokok di dalam ruangan. Sebelumnya, beberapa artis ternama Korea Selatan sudah pernah kena tegur karena masalah ini.

Anggota EXO, D.O dan NCT, Haechan jadi dua artis yang dikritik dan didenda karena tertangkap sedang merokok di dalam ruangan. Kini, giliran pemain drama Suspicious Partner ini yang didenda.

Hal ini disampaikan langsung oleh warganet di kolom komentar komunitas daring di Korea Selatan, di mana ada yang mendukung hingga tidak percaya kalau idola mereka melakukan hal tersebut.

"Kamu juga harus membayar denda," komentar warganet.

"Wow, apakah ini nyata? Aku sangat menyukai Ji Chang Wook..." sahut warganet lain.

"Sepertinya suasana seperti ini sudah biasa. Berapa banyak dari mereka yang sudah tertangkap sejauh ini?" lanjut warganet lainnya.