Ammar Zoni Kesulitan Bayar Nafkah Anak Rp10 Juta per Bulan, Aditya Zoni Tanggung Jawab
Kiri ke kanan: Ammar Zoni, Aditya Zoni, Yasmine Ow dan Irish Bella. (Instagram @real_aditya1)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella telah resmi bercerai. Pengadilan Agama Depok yang mengadili perkara perceraian keduanya mengabulkan permintaan nafkah anak Irish Bella sebesar Rp10 juta tiap bulan dari Ammar Zoni.

Namun sayangnya, Ammar Zoni saat ini mendekam di penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Kondisi tersebut membuat Aditya Zoni, adik kandung Ammar, menyatakan siap membantu untuk membayarkan nafkah anak-anak kakaknya itu.

"Karena kita bicara soal tanggung jawab, Rp10 juta itu menurut saya angka yang terbilang murah bagi tanggung jawab seorang suami ke anak-anaknya," kata Aditya Zoni saat di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

"Bukan berarti kecil juga, saya paham, hanya Rp10 juta insyaalah saya masih bisa cover," sambungnya.

Selanjutnya, Aditya Zoni juga mengatakan kalau tuntutan mantan kakak iparnya itu masuk dalam batas wajar seorang ayah untuk menafkahi anak-anaknya hingga cukup umur.

"Mau bagaimanapun seorang suami atau ayah wajib bertanggung jawab. Jadi Rp10 juta menurut saya angka yang masuk akal. Nggak terlalu banyak dan nggak terlalu dikit, paslah," kata Aditya Zoni.