Bagikan:

JAKARTA - Ammar Zoni telah mengajukan gugatan banding kepada mantan istrinya Irish Bella beberapa waktu lalu. Salah satu hal yang menjadi fokus utama Ammar melayangkan banding ialah terkait nafkah yang diminta oleh Irish Bella.

Irish Bella menuntut nafkah sebesar Rp 10 juta perbulan ditambah biaya sekolah anak kepada Ammar. Namun ternyata pihak Ammar keberatan dengan hal itu karena kondisinya yang saat ini sedang ditahan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

"Kalau intinya, di memori banding tersebut, intinya pihak kuasa hukum menyampaikan bahwa Ammar Zoni keberatan dengan perceraian tersebut, dia tidak mau menerima dengan perceraian itu," kata kuasa hukum Irish Bella, Emile Oemar dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Rabu, 6 Maret.

Melihat hal ini, Emile Oemar mengatakan bahwa kliennya memberikan keringanan kepada Ammar. Di mana Irish mengizinkan Ammar memberikan nafkah Rp 500 ribu per bulan.

"Nah, oleh karena itu, kemarin sempat Ibel (panggilan Irish Bella) kasih jawaban ke kita kalau memang pada intinya banding ini dirasa Ammar keberatan dengan keputusan PA Depok, yang menyatakan bahwa Ammar harus memberikan nafkah Rp 10 juta plus biaya sekolah anak," jelas Emile.

"Kalaupun Ammar keberatan, Ibel memaklumi karena memang sekarang posisinya sama dengan keberatan dia di waktu gugatan awal. Sekarang dia diahan lagi, jadi Ibel memberikan kelonggaran, pengertian kepada Ammar kalau memang dia keberatan membayar Rp 10 Juta perbulan, bolehlah kalau dia cuma mau bayar Rp 500 ribu perbulan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya kalau Ammar Zoni terlihat menjual akun instagramnya. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias beberapa waktu lalu yang mengatakan kalau akun itu dijual seharga Rp 3 Miliar.

"Memang kami bertemu sama Ammar di Polres jadi saya tanyakan juga benar mau jual akun IG. Dia bilang “Iya om” kata Jon Mathias melalui sambungan telepon pada Kamis, 29 Februari.

"Kalau harga itu semalam saya dengar Rp3 miliar, dia buka harga,” kata Jon lagi.

Namun ia menegaskan kalau dijualnya akun instagram kliennya itu bukan karena faktor ekonomi atau tuntutan Irish Bella kepada Ammar yang harus memberikan nafkah Rp 10 juta perbulan plus biaya sekolah anak.

"Bukan faktor ekonomi, sekali lagi saya luruskan itu tidak ada kaitannya dengan ekonomi tentu sekarang kan lihat biasa-biasa aja kan, berarti bukan karna dipenjara dia semua kebutuhannya kan ya cukuplah,” jelas Jon.