Bagikan:

JAKARTA - Artis Irish Bella melalui kuasa hukumnya Emile Oemar menuturkan kalau ia memberikan keringanan kepada Ammar Zoni soal nafkah yang sebelumnya dituntut oleh Irish sebesar Rp 10 juta perbulan menjadi Rp 500 ribu perbulan.

"Nah, oleh karena itu, kemarin sempat Ibel (panggilan Irish Bella) kasih jawaban ke kita kalau memang pada intinya banding ini dirasa Ammar keberatan dengan keputusan PA Depok, yang menyatakan bahwa Ammar harus memberikan nafkah Rp 10 juta plus biaya sekolah anak," jelas Emile Oemar.

"Kalaupun Ammar keberatan, Ibel memaklumi karena memang sekarang posisinya sama dengan keberatan dia di waktu gugatan awal. Sekarang dia ditahan lagi, jadi Ibel memberikan kelonggaran, pengertian kepada Ammar kalau memang dia keberatan membayar Rp 10 Juta perbulan, bolehlah kalau dia cuma mau bayar Rp 500 ribu perbulan," pungkasnya.

Melihat hal ini, dalam sebuah program televisi, Irish Bella mengonfirmasi mengenai penjelasan kuasa hukumnya tersebut. Ia mengakui kalau ia tidak ingin membebani mantan suaminya tersebut yang saat ini sedang di dalam penjara atas kasus narkoba.

Meski begitu Irish berharap dengan keringanan yang diberikannya kepada Ammar tidak membuatnya lupa mengenai tanggung jawab sebagai seorang laki-laki khususnya ayah dari anak-anak mereka.

"Betul aku nggak mau membebani. Tahu banget beliau kondisinya seperti apa sekarang," kata Irish Bella di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

"Tapi balik lagi, laki-laki kan ada tanggung jawab untuk menafkahi. Jadi ya memang hasil diskusi sama keluarga juga," jelasnya.