Bagikan:

JAKARTA - Aldi Taher mengaku sangat bersyukur atas rezeki yang diperolehnya tahun 2023. Menurutnya, ini merupakan hasil dari doa ibu, istri dan juga anaknya.

"Alhamdulillah bersyukur ya doa ibu, doa istri, doa anak, kan rasul bilang, 'Ibumu, ibumu, ibumu', muliakan ibumu, sama nih kayak beliau nih, istrinya, beliau sama orangtua, dengan kita menyayangi orangtua inshaallah rejeki akan terbuka lebar," ujar Aldi Taher di Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), Sabtu, 16 Desember.

Namun ternyata, meski ia bersyukur atas kesibukannya, Aldi sudah mulai diprotes oleh keluarganya karena terlalu sibuk dan belum bisa mengajak keluarganya untuk liburan bersama.

"Betul, jadi bini langsung, 'pah, kamu kerja mulu, pah, kapan kita liburannya?', 'tunggu munaroh, tunggu bang Michael transfer," tuturnya.

Meski begitu, akhirnya Aldi Taher memutuskan untuk mengajak keluarganya berlibur dengan membatalkan beberapa pekerjaannya. Hal ini akhirnya menyadarkan mantan suami Dewi Perssik ini tentang pentingnya meluangkan waktu untuk keluarga.

"Saya cancel nyanyi buat ajak anak-anak liburan keluar kota tiga hari, jadi ternyata memang kita harus bagi waktu buat keluarga. Siapapun yang meniatkan untuk membahagiakan keluarga inshaAllah akan dilancarkan semua usahanya," pungkasnya.