Bagikan:

JAKARTA - Giring Ganesha eks Nidji, bersama Aldi Taher dan Bams eks Samsons, pernah tampil bersama T.R.I.A.D di perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi.

Kehadiran tiga penyanyi itu dianggap sebagai cara Ahmad Dhani dan T.R.I.A.D untuk mengaudisi vokalis baru, setelah Dhani menyatakan mundur.

Namun, Giring menyebut penampilan tersebut bukan dalam rangka audisi vokalis baru. Dia menceritakan bagaimana dirinya bisa terlibat dengan T.R.I.A.D saat itu, setelah dihubungi langsung oleh Ahmad Dhani.

“Ah itu mah lucu-lucuan aja. Mas Dhani pernah tiba-tiba Whatsapp saya, nanya ‘Mau gak nyanyi bareng T.R.I.A.D?’ Ya mau-mau aja, saya juga suka karyanya, saya kan ngefans banget sama Ahmad Dhani,” ungkap Giring Ganesha kepada awak media di Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Giring tidak mengira bahwa penampilan bersama T.R.I.A.D dihadirkan dengan konsep audisi.

“Gua tuh baru tau di hari H. Siaul nih Dhani, yaudah lah nggak apa-aap. Tapi kan akhirnya jadi pembicaraan. Dhani tuh jenius loh,” katanya.

Penyanyi 41 tahun itu tidak menolak jika di lain waktu kembali tampil bersama T.R.I.A.D. Namun, ada beberapa pertimbangan yang harus dipenuhi.

“Ya tergantung budgetnya aja, budget dan jadwal. Tergantung Bu Manajer (istri) juga. Bu Manajer sh happy, juga ngefans banget kan sama karya-karyanya Ahmad Dhani,” ujarnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menyatakan bahwa posisi Giring Ganesha, Aldi Taher dan Bams terhadap T.R.I.A.D, serupa dengan posisi Ello dan Virzha dengan Dewa 19. Para penyanyi tersebut adalah kolaborator untuk band.

“Ya, udah ada yang mau kontrak dengan Aldi Taher, dan ada yang mau kontrak dengan Bams, juga ada yang mau kontrak dengan Giring,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat pada Selasa, 10 September.

“Iya, (posisinya sama kayak Dewa 19) featuring Virzha sama Ello,” ujar Dhani.

Menurut Dhani, baik Giring, Aldi Taher, maupun Bams punya karakternya sendiri yang bisa melengkapi T.R.I.A.D.

“Mereka cocok (sama T.R.I.A.D), mereka mau (sama T.R.I.A.D),” pungkas Ahmad Dhani.