Bagikan:

JAKARTA - Ahmad Dhani memberi tanggapan terkait posisi Aldi Taher yang belakangan tampil sebagai vokalis pengganti T.R.I.A.D.

Seperti diketahui, kosongnya posisi vokalis T.R.I.A.D setelah Ahmad Dhani menyatakan undur diri dari band. Mereka bahkan menggelar audisi untuk mencari vokalis baru.

Adapun, Aldi Taher jadi salah satu penyanyi yang tampil bersama T.R.I.A.D dalam acara salah satu stasiun televisi beberapa waktu lalu. Dua penyanyi lain yang bergabung saat itu adalah Giring eks Nidji dan Bams eks Samsons.

Terkait posisi Aldi di T.R.I.A.D, Dhani mengatakan telah mempersiapkan kesepakatan tertulis, begitu juga dengan Giring dan Bams.

“Ya, udah ada yang mau kontrak dengan Aldi Taher, dan ada yang mau kontrak dengan Bams, juga ada yang mau kontrak dengan Giring,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat pada Selasa, 10 September.

Namun, bukan berarti Aldi Taher memiliki status vokalis tetap T.R.I.A.D.

Dhani menjelaskan bahwa konsep Aldi dalam T.R.I.A.D serupa dengan apa yang terjadi pada Dewa 19 dengan penyanyi-penyanyi yang biasa tampil bersama mereka belakangan ini.

“Iya, (sama kayak Dewa 19) featuring Virzha sama Ello,” ujar Dhani.

Menurut Dhani, baik Aldi Taher, Giring, maupun Bams punya karakternya sendiri yang bisa melengkapi T.R.I.A.D.

“Mereka cocok (sama T.R.I.A.D), mereka mau (sama T.R.I.A.D),” pungkas Ahmad Dhani.