Bagikan:

JAKARTA - T.R.I.A.D telah menjalani momen manggung terakhir dengan Ahmad Dhani. Mereka tampil memukau di The Sounds Project, membawakan lagu-lagu hits yang telah familiar.

Selanjutnya, band yang diperkuat Mita, Taraz, Ikmal dan Icez ini akan mencari vokalis baru pengganti Dhani. Tentu bukan hal mudah menyamai karisma dan karakter yang dipunyai sang mastermind.

Karena itu mereka menggelar audisi di tiga kota, meliputi Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya. Berbagai penyanyi dengan beragam karakter menunjukkan bakatnya di depan para personel.

Namun hal menarik terjadi di penampilan T.R.I.A.D akhir pekan lalu. Mereka mengundang Husein Alatas, jebolan Indonesian Idol sebagai tandem Ahmad Dhani.

Rupanya banyak fans yang menilai Husein cocok jadi frontman  baru T.R.I.A.D. Selain punya vokal yang menggelegar, ia juga memiliki warna suara dan kematangan sebagai seorang penyanyi. 

"Udah paling cocok ente bib gantiin posisi bos Dhani di Triad," kata salah satu fans di unggahan Instagram Husen. "Kayaknya udah kode2 promosi jadi vocalis TRIAD INI 😁," sahut lainnya.

Melihat kecocokan dan sambutan positif ini, mungkinkah Husein yang akan melanjutkn kiprahnya sebagai vokalis T.R.I.A.D? Kita nantikan bersama.