Bagikan:

JAKARTA - Marion Jola, salah satu penyanyi Tanah Air jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Musim ke-9. Tampak andal dalam berpose memikat di depan kamera. Perempuan berusia 20 tahun kelahiran Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur ini kerap mempromosikan self love. Dengan memamerkan warna kulitnya yang cokelat dengan outfit stylish melalui unggahan Instagram. 

Seperti pada postingan terbarunya, perempuan yang akrab disapa Lala ini mengunggah foto saat dirinya memakai dress. Beberapa pose di bawah sinar matahari membuatnya makin terlihat stunning.

Penasaran seperti apa potret Marion Jola pada postingannya? Berikut ulasannya dari Instagram @lalamarionmj.

Agar kulitnya makin terlihat eksotis, kali ini Lala berfoto di bawah sinar matahari. Dia tampak percaya diri mengenakan dress satin cokelat model tali melintang di bagian belakang. Dengan outfit ini, Marion Jola seakan ingin memamerkan punggungnya yang mulus serta kulitnya yang eksotis.

Pada foto selanjutnya dia pose bersandar ke dinding sambil menunjukkan ekspresi wajah manja. Penampilan Marion Jola di foto ini begitu memukau dengan tampilan rambut bob berwarna merah yang digerai.

“Tadinya gw udah janji gak bakal di zoom ko,” kata @ber*****

“Enak dilihat,” komen @pat***** 

Selain memiliki kulit eksotis, jebolan Indonesian Idol ini juga memiliki body goals. Dia selalu tampil percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai. Dibalik dress stain yang dikenakan, tampak Lala punya perut yang langsing.

Marion Jola sengaja pose dengan satu tangan memegang rambut sehingga ketiak mulusnya begitu terlihat. Dress berbahan silk yang dipakai juga nampak membentuk tubuhnya.