Marion Jola Mesra Bersama Fadly Faisal di Lagu Overthinking, Warganet: Potek Hatiku
Marion Jola (Foto: Ig @lalamarionmj)

Bagikan:

JAKARTA - Marion Jola merilis single baru berjudul Overthinking. Single Overthinking menyajikan musik yang up-beat dengan warna dance pop dan R n’B yang kental. Sama seperti lagu sebelumnya, lagu Overthinking mengangkat tema percintaan yang ditulis sendiri oleh Marion Jola.

Lagu ini menceritakan dua sejoli yang memiliki perasaan cinta yang kuat sampai tergila-gila sehingga selalu memiliki keinginan untuk selalu bertemu. Marion Jola mengaku inspirasi lagu ini muncul setelah ia mendengar cerita seorang teman yang kerap merasa overthinking karena jauh dari pacarnya.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

“Dari situ tiba-tiba aja aku jadi tulis lirik gitu, tapi memang aku juga super related dengan ceritanya, aku rasa itu juga bisa dialami banyak orang, ya. Pokoknya lagu ini relate-lah dengan percintaan anak zaman sekarang,” ujar penyanyi yang akrab dipanggil Lala ini dalam rilis yang diterima Jumat, 11 Februari.

Penulisan lirik lagu dibuat Marion Jola hanya dalam waktu satu hari. Untuk penyempurnaan segi musik dan aransemen, ia mengatakan proses menggarap lagu ini membutuhkan waktu satu hingga tiga bulan.

Di bawah label rekaman Universal Music Indonesia, setelah hampir satu tahun tidak menelurkan karya, Lala bekerja sama dengan Dennis Talakua sebagai music producer. Dennis juga dikenal sebagai music director sekaligus pemain gitar yang kerap menemani Marion Jola di atas panggung.

“Aku berharap lagu ini bisa terbang setinggi-tingginya, mengudara setinggi-tingginya, menjadi obat rindu buat banyak orang, menjadi obat bahagia bagi banyak orang. Enggak mengharapkan prestasi yang tinggi sih buat lagu ini, tapi kalau bisa, why not?” ujar Marion Jola.

Satu hal yang begitu mencuri perhatian dari lagu terbaru Marion adalah video klipnya yang ternyata mendapuk adik mendiang Bibi Andriansyah, Fadly Faisal sebagai model.

Hal tersebut diungkap oleh Marion lewat cuplikan video yang diunggah di Instagramnya. Dalam video terlihat Marion yang berakting mesra dengan Fadly. Warganet mengaku kaget dengan bakat akting Fadly, ada juga yang mengaku patah hati, hingga yang memprediksi bahwa video klip tersebut akan trending.

"Demi apa sama Fadly?" tanya warganet.

"Oh my god, demi apa talentnya ai, aktingnya bgs," ujar yang lain.

"Potek hatiku," kata warganet lainnya.