Marion Jola Bicara Cinta Lewat Lagu Terbaru, <i>Serious</i>
Marion Jola (Universal Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Marion Jola bersiap menutup tahun 2023 dengan sebuah single berjudul Serious. Lagu ini dirilis pada Jumat, 2 Desember di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Ditulis oleh Marion sendiri, lagu Serious merupakan lagu pop yang memiliki lirik tentang perjuangan seseorang kepada orang yang disukai untuk mengetahui bahwa perjuangannya adalah keseriusan. Lagu ini juga dikerjakan bersama Dennis Talakua sebagai salah satu produser Marion.

“Ini semacam penegasan, kalau ini ada lho orang yang suka sama kamu, dan ini bukan main-main, tetapi memang serius, perjuangannya juga gak gampang, jadi jangan dicuekin atau dianggap biasa aja. Kurang lebih seperti itu,” ujar Marion Jola.

Marion Jola dibantu S/EEK sebagai produser untuk single teranyarnya yang tetap menekankan sisi Marion yang centil. Nadanya dibuat groovy dengan konsepnya.

Video musiknya yang dirilis pada hari yang sama juga melengkapi konsep lagu Serious. Marion Jola terlihat menyamar sebagai manusia untuk mencari perhatian orang yang dikaguminya.

“Harapan untuk single ini masih sama dengan single-single aku yang sebelumnya. Semoga lagu ini bisa menjadi teman untuk setiap pendengar yang lagi merasakan hal yang sama. Semoga kalian gak merasa takut untuk bilang kalau “aku tuh serious sama kamu” ke orang yang kalian suka,” kata Marion Jola soal harapan lagunya.

“Selain itu, aku juga berharap kalau ke depannya semoga aku bisa terus merilis lagu yang aku tulis sendiri,” tambahnya.

Serious menjadi single ketiga Marion Jola di tahun ini setelah melepas single Bukan Manusia dan (Not Your) Cup of Tea.

Adapun lagu dan video musik terbaru Marion Jola bisa disaksikan melalui layanan streaming.

Terkait