Bagikan:

JAKARTA - Dua aktor muda, Zhang Xin Cheng dan Wang Yu Wen dikonfirmasi bergabung dengan produksi drama China terbaru bertajuk You Are My Lover Friend.

Drama ini pertama kali dikonfirmasi dalam acara Tencent Video Vision 2024 di mana acara ini mengumumkan sejumlah drama terbaru yang akan segera tayang.

You Are My Lover Friend memulai syutingnya sejak September lalu dan baru selesai pada pekan ini. Drama ini diadaptasi dari novel Wo Nani Dang Peng You Ni Que buatan Hua Zhan Mian.

You Are My Lover Friend menceritakan Jiang Shi Yan (Zhang Xin Cheng) dan Tang Yang (Wang Yu Wen) adalah teman baik di sekolah. Mereka berteman baik dan saling membantu satu sama lain.

Ketika menginjak perkuliahan, Jiang Shi Yan dan Tang Yang mulai menyukai satu sama lain. Akan tetapi mereka terpisahkan karena situasi hingga mereka dipertemukan lagi ketika bekerja.

Selain keduanya, drama ini juga dibintangi Wu Jun Ting, Luo Qiu Yun, dan Guo Yun Qi. Sejauh ini pihak produksi belum mengumumkan kapan drama ini akan tayang.

Begitu juga dengan jumlah episode dari You Are My Lover Friend, namun pihak Tencent sudah merilis teaser poster yang memperlihatkan kedua aktor.