Perjuangan Hu Zi dan Qi Xiao Xuan Selamatkan Dunia Lewat Drama <i>Tiger and Crane</i>
Jiang Long (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan Oktober baru saja dimulai, namun sederet drama China akan tayang pada mulai hari ini, salah satunya drama berjudul Tiger and Crane. Drama wuxia ini adalah salah satu judul yang dikonfirmasi tayang mulai hari ini, Senin, 2 Oktober sebanyak 36 episode.

Diarahkan Guo Hu, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris muda papan atas Mandarin seperti Jiang Long, Zhang Ling He, Wang Yu Wen, Chen You Wei, Ye Qing, serta He Lan Dou.

Drama kostum ini sudah merilis sejumlah materi berupa trailer yang memperlihatkan intensitas antara Hu Zi (Jiang Long) dan Qi Xiao Xuan (Zhang Ling He).

Drama Tiger and Crane menceritakan sekelompok anak remaja yang melewati berbagai tantangan untuk menyelamatkan dunia. Hu Zi (Jiang Long), seorang yatim piatu yang optimis tidak sengaja menelan mutiara merah yang merupakan harta karun Yang.

Hu Zi berteman dengan seorang kapten Qi Xiao Xuan (Zhang Ling He), master nasional. Dua orang dengan karakter yang berbeda terpaksa melalui perjalanan bersama karena mutiara merah dan mereka bertemu dengan Zhao Xin Tong (Wang Yu Wen), Wang Yu Qian (Chen You Wei), dan lainnya.

Mereka menjadi teman baik dan melewati berbagai petualangan, menjadi sahabat sehidup semati ketika Qi Xiao Xuan dipenjara demi menyelamatkan Hu Zi. Demi menyelamatkan Qi Xiao Xuan, Hu Zi dan partnernya bekerja sama untuk berpartisipasi.

Mereka juga mengungkap konspirasi besar penguasa iblis kekaisaran nasional dan berusaha menemukan kebenaran tentang perang manusia dan iblis lima ratus tahun yang lalu. Pasukan iblis berusaha menghancurkan Bumi dan mencoba memanfaatkan kekacauan untuk mendominasi dunia.

Ketika ambisi dunia manusia dan iblis membawa bencana di Bumi, sekelompok remaja rela mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan Bumi.

Drama China Tiger and Crane tayang mulai hari ini, Senin, 2 Oktober 2023 selama 36 episode dengan durasi 45 menit di iQiYi.